April 26, 2016

Coincidence (?)

Kemaren sore pas mo ke pantry ngeliat coolbarely lagi berdiri dalem ruangannya ngobrol ma temennya.
Entah ke GR-an macam apa yg ada dalem kepalaku bisa-bisanya mikir dia bakalan nyusul aku ke pantry.
Masuk pantry, tutup pintunya tarik nafas dalem bentar, then mulai ngisi botol air minum.

Beberapa detik kemudian, ada suara pintu dibuka.
Noleh donk saya...
Daaaannnnn......ga taunya coolbarely!
Kok firasat saya tepat yaaaa???

Ternyata dia mo makan roti, kebetulaaaaannnn banget!
pas aku balik badan mo keluar pantry sempat liat botol air minum yg dia bawa.
Kek nya barusan diisi dan masih penuh.
Dia sengaja mo makan emang di pantry.

Sempat basa basi busuk gitu sih...
Ya lumayanlah yaaaa...bisa ngobrol.
Menghibur setelah tau dia naksir seseorang.

eh tapi postingan tentang dia naksir seseorang itu udah dihapus dari blognya.
Kenapa coba?

April 22, 2016

H-25

Coolbarely lagi naksir cewek.
Udah gitu aja...

April 21, 2016

H-26

08.58: Alhamdulillah...
09.22: OCD hari ke 3, udah pengen minum coklat panas aja nih.
16.36: Ngelakuin kesalahan besar dan sadar saya orang yg jahat banget.
God, ampuni aku...
16.37: Ketemu coolbarely di pantry
19.12: Kepikiran coolbarely mulu...tadi sebelum pulang ketemu sih.
Sekarang mo ngegame and tiduuuuurrrr....

H-27

08.21: Yg pergi siapa yg ribet siapa.
09.40: Entah kenapa merasa bakalan ada latihan evakuasi keadaan bahaya.
10.13: Laper...ada minuman coklat di laci, tapi lagi OCD hari ke 2.
10.46: Coolbarely nyapa n senyum.
Wah...
11.03: Gimana kalo kita minum secangkir coklat bareng?
11.45: Minum coklat hangat di meja kerja dan males mikir
12.44: Balik dari mushola KETEMU dia lagiiiiii....
16.00: Dia duduk di depanku!!!
Ga konsen, lagi tlp jadi ngeblank!!!
16.25: Papasan lagi donk barusan.
Nyapa and senyum dengan senyuman mautnya itu.
Ihiiiirrrr....

April 19, 2016

H-28

06.00: Hari pertama balik OCD, demi celana ukuran 27.
(Iya...aku gendut)

08.30: Ga sabar, kelamaan kalo kerja harus nunggu orang.
Harusnya aku dibolehin akses langsung keluar.
Bangkeeeee....
(Ga sabaran dan ga suka nunggu)

08.36: Berharap dapet tiket harga murah dan flightnya ga delay.
Amin...
(Gampang khawatir)

09.24: Lupa berapa kode untuk telpon keluar, akhir-akhir ini sering tiba-tiba ngeblank.
(Mulai pikun)

11.08: Mulai stress, pengen muntah.
Abis kena omelan ketambahan kerjaan, padahal masalah yg satunya belom beres.

11.37: Hahahahahahahaha....mulai gilaaaa....hahahahahaha....
(Pengen nangis)

14.34: Kepalaku rasanya berasap.
Masih nunggu sambil ribet sama kerjaan sendiri.
Mbak...mbak...cepetan dunk saya harus kirim email siang ini juga.
Udah hampir sore niiiihhh....

15.28: Emboh ya...menurut ngana bisa gmn lagi....saya udah stress sepagian.

17.29: Masih harus ngurus kerjaan dari dalem bis.
Terima kasih karena ada smartphone.

18.46: Maskeran sambil mikir, hari ini cukup bikin stress.
Tapi Alhamdulillah, saya masih punya kerjaan dan penghasilan.
Hari ini juga ada yg bilang aku cantik.
Waaaaahhhh....jadi malu dipuji gitu....hehehehe....

20.36: Abis di tlp Ko Mar.
Cerita macem-macem.
Alhamdulillah masih ada temen lama yg rajin nelpon.
Ngegame bentar terus tidur...

See you tomorrow.
Btw, OCD hari ini sukses.